Tour

A Pink Beach lombok Privat Tour day

Destinasi Wisata Pink Beach Lombok menjadi tujuan utama dalam Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok yang kami sajikan ini. Trip ini merupakan trip harian yang full dengan aktivitas di laut dan pantai atau biasa di sebut Snorkeling Trip. Aktivitas yang akan di lakukan dalam Tour Pantai Pink 1 Hari ini ialah mengunjungi beberapa Pulau kecil nan cantik di sekitar Pantai Pink dan Snorkeling di beberapa Spot cantik di temani ikan – ikan lucu dan unik. Tempat wisata ini berlokasi di Kabupaten Lombok Timur.

Dalam Tour 1 Hari Pantai Pink ini wisatwan akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas tour yang kami sediakan seperti Transport yang bersih, Driver/Tour Guide yang ramah serta berpengalaman, tempat makan yang lezat dan masih banyak fasilitas lainnya yang kami sediakan. Selain itu Anda akan di manjakan dengan keindahan alam Pulau Lombok khususnya di Wisata Pantai Pink Lombok.

Berikut detail jadwal dan itinerary Tour 1 Hari Pantai Pink  yang akan mengexplore objek wisata di bagian Lombok Timur yang sedang Hits saat ini. Sebagain besar aktivitasnya yang aka di lakukan dalam Tour ini yaitu Hooping Island. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi atau melakukan pendakian di Bukit Tangsi.
Sebagai informasi Jadwal dan Itinerary Tour Pantai Pink ini bisa di sesuaikan dengan keinginan para wisatawan yaitu fleksibel.

Price :

  • USD : 39 / Car ( capasity max 5 persons ) per day
  • USD : 60 / Minibus ( capasity max 10 persons ) per day
  • USD : 80 / Minibus ( capasity max 15 persons ) per day

Inclusion :
Private Car/ Minibus/ Bus + Petrol + English Speaking Driver

Note :
– Discount Voucher does not apply
– Entrance fee, lunch and Barong dance performance ticket is not include in the price

1. Pick Up Hotel

Sekitar pukul 08.00 WITA Pagi setelah sarapan di hotel kami jemput Anda untuk persiapan Tour Harian ke Pantai Pink Lombok.

2. Berangkat Menuju Pelabuhan Tanjung Luar

Perjalanan akan di tempuh sekitar 2 jam untuk bisa sampai di Pelabuhan Tanjung Luar, dalam perjalanan Anda bisa melihat keindahan alam dan suasana kehidupan Masyarakat Pulau Lombok.

3. Sampai di Pelabuhan Tanjung Luar

Sekitar pukul 10.00  sampai di Pelabuhan Tanjung Luar, Para Team Boatman mempersiapkan Boat dan Peralatan Snorkling yang akan kita gunakan untuk aktivitas Snorkling Trip ke beberapa Spot yang cantik di Pantai Pink Lombok.

4. Snorkeling Trip + Hoping Island

Pukul 10.30 berangkat dari Pelabuhan Tanjung Luar menggunakan boat kayu menuju ke beberapa Spot Snorkling di sekirat Pantai Gili Petelu di sini anda akan melihat keindahan alam bawah laut yang masih alami. Aktivitas Snorkling di tempat ini sekitar 1 jam 30 menit.
5. Mengunjungi Pantai Segui

Anda akan melewati tebing dan pantai2 yang indah saat akan menuju ke Pantai Segui. Setelah sampai di Pantai Segui Anda bisa melihat keindahan pasir pantai ini yang berwarna Pink juga. Pantai ini di himpit oleh 2 perbukitan sehingga ombak pantai ini begitu tenang dan panjang pantai ini sekitar 500 meter.
6. Menuju Pantai Pink dan Makan Siang

Waktu yang di tempuh dari Pantai Segui menuju ke Pantai Pink sekitar 15 menit. Sampai di Pantai Pink hidangan makan siang sudah di siapkan oleh Team Boatman dengan menu Ikan Bakar khas Pantai Pink Lombok. Setelah Makan siang menikmati keindahan dan suasana di Pantai Pink sembari Istirahat untuk persiapan Trip Selanjutnya.
7. Mengexplore Bukit Tangsi

Sekitar Pukul 14.30 Trip selanjutnya mengexplore keindahan Bukit Tangsi yang tak jauh dari Pantai Pink dengan berjalan kaki untuk sampai di bukit ini. Anda bisa melihat dari ketinggian bukit ini hamparan pasir putih/pink dan birunya laut di sekitar Pantai Pink Lombok. Setelah puas kembali lagi ke lokasi Boat Parkir untuk trip selanjutnya.
8. Selfie di Gili Pasir

ukul 16.00 berangkat dari Pantai Pink menuju ke Gili Pasir menggunakan boat dan waktu yang di tempuh sekitar 15 menit. Sampai di Gili Pasir disini Wisatawan biasanya menghabiskan waktu mereka untuk berfoto ria, mengabadikan moment yang indah di tempat yang indah. Dimana Gili Pasir ini merupakan gundukan pasir putih yang ada di tengah laut yang di penuhi bintang laut, ombak yang tenang dan air yang jernih. Selesai dari tempat ini kembali ke Pelabuhan Tanjung Luar.
9. Kembali ke Pelabuhan Tanjung Luar + Transfer ke Hotel

Fasilitas Tour Pantai Pink 1 Hari :

Transport Standart Pariwisata + Driver Guide
Private Boat Snorkeling Trip Pantai Pink
Boatman Snorkeling Trip Pantai Pink
Perlengkapan Aktivitas Snorkleling
Lunch 1X at Local Restaurant
Mineral Water dan Tissu On Car
Local Guide di Objek Wisata
Parkir
Tiket Objek Wisata
 

Exclude Paket Tour Pantai Pink 1 Hari :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktivitas di Objek Wisata
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport

Informasi Tambahan :

  1. Untuk peserta Tour minimal 2 Orang dan maksimal 10 Orang untuk harga Paket di atas
  2. Untuk pemesanan Paket Tour Pantai Pink di atas 10 Orang Silahkan Hubungi Kami.
  3. Harga Paket Tour 1 Hari Pantai Pink di atas adalah PRIVATE TOUR (tidak digabung dengan tamu lainnya)
  4. Transport yang digunakan saat Tour ke Pantai Pink adalah  : Toyota Avanza, Suzuki APV Arena, KIA Pregio, Isuzu Elf Shot, Elf Long, Hiace dan Bus sampai 50 Seat. Pemakaian Transport tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
  5. Untuk Paket Tour di atas berlaku untuk penjemputan Area Senggigi dan Kota Mataram
  6. Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestic dan pemegang KIMS atau KITAS
  7. Waktu Tour Start dari Hotel jam 08.00 dan berakhir jam 20.00
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello 👋
Can we help you?